Jumat, 07 Desember 2012

tentang teman kelas 5

Aku duduk di kelas 5 sekarang aku menceritakan tentang temanku yang bernama Rian,Rian adalah teman yang baik.Di sekolah dia pernah berbagi makana jika aku gak bawa bekal di berbagi ke aku.Tapi dia susah di bilangin,saat hari juma't dia nguping melulu tentang temanku yang bernama bang Lukman.kulit dia warnanya sawo matang.Dia suka warna pink,karena dia suka warna pink dia suka pink di suka diledekin sama temenku yang namanya jodi "masa cowok suka warna pink".
Sedangkan Qonita temanku perempuan orangnya sih baik juga tapi,dia orangnya nyebelin(bagikusih).kulitnya warna sawo matang.dia orangnya pinter aku aja kalah dia matematika aja nilainya aja 100 kalo aku dibawah itu.Dia yang gak suka adalah kalo ada olahraga main bola di kadang-kadang gak mau dia maunya berenang kalo aku gak suka berenang sering kelelep.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar